Order Dan Pemesanan

Anda tergolong orang baru, yang baru tertarik dengan model rumah kayu adat? Mebel-mebel antik dari kayu jati? Atau sekedar ingin melihat bentuk asli rumah, pendapa, joglo, regol, pintu dan jendela, meja kursi lemari, atau ornamen ukir lainnya? Saran kami, lihat dulu bentuk fisik aslinya. Lihat dulu barangnya, baru dibeli.

Antik itu berbeda dengan produk fabrikan, yang sudah standar fabrikasi. Antik itu selalu ada uniknya. Tidak sama satu dengan yang lain. Sama barangnya, belum tentu sama harganya. Belum tentu sama kualitas kayu jatinya. Ada yang tua dan besar, ada yang muda dan polesan. Jadi, jangan sampai salah beli, salah harga, salah persepsi.

Barang seni itu memang membuat standar harganya tidak paralel. Ada factor ketebalan kayu, kualitas dan detail ukiran, finishing, jarak pengiriman, dan berbagai kesulitan lainnya. Itu yang membuat harga tidak bisa standar. Range harganya juga bisa jauh, karena perbedaan-perbedaan di atas.

Ada baiknya, ada datang, melihat, meraba, dan menikmati keindahan ukiran khas Kudusnya, di Art Gallery kami, Raja Pendapa, di Jimbaran, Bandungan, Kab Semarang, Jawa Tengah.

Setelah ada deal harga dan spesifikasi produk, down payment 50% dibayar di muka.
Sisanya, bisa dibayar setelah produk sampai ke alamat konsumen. Pembayaran bisa dengan secara tunai atau transfer.
Harga pastikan harga dan Ppn-nya.
Biaya sudah termasuk ongkos kirim, ongkos memasang sampai betul-betul 100 persen terpasang penuh.

Hubungi Marketing Art Gallery Raja Pendapa.
Di
Eleonora Aprilita
08122865434.
PIN BB : 2AFDA819
auraarga@yahoo.com.
auraarga@gmail.com.
pendapa.indonesia@yahoo.com.
twitter @noraaprilita.

Leave a Reply